Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga LDII Gelar Sholat Iduladha di Pelataran Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan


Pamekasan (10/7).
 Ratusan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Pamekasan melaksanakan sholat iduladha di pelataran Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Minggu, 10 Juli 2022.

Tepat pada pagi hari tampak para jamaah tengah bersuka cita memadati kawasan pelataran stadion kebanggan masyarakat Kab. Pamekasan tersebut. Lantunan takbir bergema mengiringi khidmatnya perayaan iduladha tahun ini. Adapun orang tua hingga anak-anak turut memperlihatkan antusiasme memadati kawasan tersebut.

Sayup-sayup haru dan bahagia menghiasai jalannya perayaan hari raya iduladha ini. Bagaimana tidak, setelah hampir dua tahun lebih terdampak pembatasan kegiatan karena pandemi Covid-19, akhirnya para warga dapat berkumpul kembali melaksanakan sholat iduladha tahun ini secara bersama-sama.

Selanjutnya, Drs. H. Nur Kodim selaku khotib dan imam sholat dalam tausiyahnya kepada seluruh jamaah mengatakan bahwa ibadah qurban ini merupakan salah satu bentuk ketakwaan kita kepada Allah.

“Harta yang kita miliki ini semata-mata adalah pemberian dan pertolongan dari Allah, maka dari itu dalam momen idul adha ini ketakwaan kita akan diukur dari keikhlasan dalam berqurban,” tutur Nur Kodim.

Di akhir tausiyah ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu mensukseskan terselanggaranya sholat idul adha tahun ini dengan aman dan lancar. (Diska/Lines)

4 komentar untuk "Warga LDII Gelar Sholat Iduladha di Pelataran Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan"

  1. 👍👍Mantaaapp, smg tahun depan lebih banyak lagi,
    🤲🏻 Aamiiiiiiiinn...

    BalasHapus
  2. SMG THN depan lebih bnyk lg

    BalasHapus
  3. Semoga lancar barokah

    https://www.ldiisampit.or.id/

    BalasHapus