Selasa, 25 Desember 2018

Remaja LDII Pamekasan dan Sampang Ikut Kampanyekan Perda Surabaya dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan


Remaja LDII Pamekasan dan Sampang mengadakan kegiatan wisata akhir tahun ke objek wisata Atlantis Land Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh LDII Kab. Pamekasan dan Sampang sebagai ajang refreshing serta untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama remaja LDII. 

Rombongan diberangkatkan dari Pamekasan menggunakan bus yang telah disediakan oleh panitia. Kegiatan yang diikuti oleh 110 orang ini berjalan meriah, terlihat para peserta sangat antusias dalam mencoba berbagai wahana yang tersedia di Atlantis Land Surabaya. 

Disela-sela kegiatan wisata, para remaja LDII juga ikut mengkampanyekan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Alfan Anshori, S.H selaku ketua panitia mengarahkan agar para seluruh peserta dapat mendukung Perda di Surabaya terkait penanggulangan sampah. Salah satunya dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan dimanapun berada guna terciptanya lingkungan bersih dan sehat. Arahan tersebut kemudian direspon dengan baik oleh para peserta. Terlihat seusai acara makan bersama, seluruh remaja LDII mengumpulkan sampah box seusai makan dan dibuang pada tempatnya. 

       

Dengan ini panitia berharap dapat menjadi pembelajaran yang positif sehingga dapat menciptakan karakter pribadi yang baik pada remaja LDII khususnya. (Dewi)

0 komentar:

Posting Komentar