Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remaja LDII Pakong Bagikan 1000 Takjil Gratis Untuk Masyarakat


PC LDII Kec. Pakong menggelar aksi sosial dengan membagikan 1000 paket takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan oleh remaja LDII Pakong ini ditempatkan di pasar Waru Pakong pada Rabu (4/4/2024). Pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu program yang dilakukan di bulan Ramadan.

Ketua PC LDII Pakong Supardi menuturkan, “kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat utamanya di momen bulan ramadan”. Supardi juga menyampaikan apresiasinya kepada remaja LDII Pakong yang dengan penuh kegembiraan dan semangat untuk berbagi kebaikan di bulan ramadan ini. “saya sangat senang dan bersyukur karena anak-anak muda LDII menunjukkan kepedulian dan semangat yang luar biasa dalam menyukseskan pembagian takjil hari ini”.

Dalam kesempatan itu, Ali Makki sebagai ketua PAC Pakong yang menjadi koordinator kegiatan, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah semata untuk berbagi kepada masyarakat sekitar. Ia juga menyampaikan apresiasi atas donasi dari beberapa pihak sehingga bisa terwujud takjil sebanyak 1000 paket. “Saya selaku ketua PAC LDII Pakong menyampaikan terimakasih banyak atas donasi yang diberikan oleh semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, salah satu diantaranya adalah dari Saudara Amir Lubis anggota DPRD Kab. Sampang. Semoga semuanya yang membantu Allah berikan pahala dan rejeki yang banyak.”

Lebih lanjut Ali Makki menuturkan bahwa tujuan dilakukannya bagi takjil gratis oleh remaja LDII ini juga untuk menanamkan jiwa kepedulian sosial serta mengenalkan ldii ditengah -tengah masyarakat Pakong, “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan LDII bahwa LDII dapat bersinergi ditengah-tengah masyarakat dan untuk muda – mudi, memberi mereka pembelajaran agar bisa berbagi dengan sesama umat beragama sehingga nanti bisa lebih erat tali persaudaraannya.”

Beberapa remaja LDII yang ditemui di sela – sela pembagian takjil menyampaikan antusiasme dan rasa syukurnya bisa terlibat dalam acara tersebut. "Dengan ikut serta dalam bagi takjil ini kami bahagia karena bisa membantu sesama umat islam, mendapatkan pengalaman bisa berbagi dan bisa berinteraksi dengan masyarakat.”ujar mereka. (wiro/lines)

1 komentar untuk "Remaja LDII Pakong Bagikan 1000 Takjil Gratis Untuk Masyarakat"

  1. Kami sangat senang sekali dg acara-acara yg bernuansa islami seperti bagi2 takjil dsb, ucapan terima kasih pada masyarakat dan aparat KORAMIL Pakong dan POLSEK Pakong yg turut mendukung kegiatan tersebut
    Salam rukun dan kompak lintas ORMAS dan tokoh masyarakat untuk NKRI

    BalasHapus