Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkuat Kompetensi Jurnalistik, Pengurus KIM LDII Pamekasan Hadiri Rakor yang Diselenggarakan DPP LDII

Pamekasan (23/3). Pengurus Bidang KIM DPD LDII Pamekasan bersama Pokja Lines Pamekasan menghadiri Rapat Kordinasi Komunikasi, Informasi, dan Media (KIM), dan LDII News Network (LINES) yang diselenggarakan DPP LDII secara daring. Kegiatan tersebut merupakan agenda berkala yang diikuti oleh jajaran KIM DPP, DPW hingga DPD kabupaten / kota.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua umum DPP LDII Chriswanto Santoso ini membahas tentang program kerja KIM dan LINES di tahun 2024. Disamping itu, dalam rakor ini juga membahas bagaimana cara membangun Brand Identity LDII agar semakin dikenal masyarakat luas.

“Acara rakor hari ini sangat penting dan butuh untuk terus dilaksanakan secara rutin, lewat rakor ini kami bisa berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang tugas yang diberikan pada kami,” tutur Wiro, ketua bidang KIM Pamekasan yang mengikuti acara itu. Ia menuturkan rekan- rekan yang tergabung dalam pokja lines di pamekasan juga sangat membutuhkan arahan dan bimbingan guna peningkatan kualitas dan kuantitas liputan di daerah

Lebih lanjut, Wiro menjelaskan akan menindaklanjuti arahan Ketum DPP LDII dan materi peningkatan kualitas dan kuantitas produksi baik dalam beberapa kanal media sosial seperti Instagram, youtube dan tiktok. Ia juga berharap secara berkala akan diadakan kembali refreshing dan sharing session KIM serta pelatihan jurnalistik untuk menjaring kader–kader generasi muda yang memiliki minat di bidang jurnalistik.

Di kesempatan terpisah, ketua DPD LDII Pamekasan menyampaikan harapannya, “Kami berharap semoga kedepannya anggota kim dan kru lines ldii pamekasan semakin termotivasi untuk membuat konten positif dan informasi kegiatan LDII”. (wiro/lines)

Posting Komentar untuk "Perkuat Kompetensi Jurnalistik, Pengurus KIM LDII Pamekasan Hadiri Rakor yang Diselenggarakan DPP LDII"