Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LDII Temui Ketua Takmir Masjid Asy Syuhada Pamekasan


Menyambut momen Ramadhan 1445 hijriyah, pengurus LDII kabupaten pamekasan bersilaturahim ke Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan. Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan sendiri merupakan ikon kabupaten pamekasan yang terletak tepat di alun – alun kota pamekasan sekaligus sebagai simbol toleransi dan keberagaman dimana di area serupa juga berdiri gereja sebagai rumah ibadah umat Kristen.

Kegiatan pada hari senin (18/3/2024) ini dihadiri oleh beberapa pengurus harian DPD LDII Pamekasan. Jajaran pengurus ldii ditemui langsung oleh Ketua Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada’ Dr. KH. Sohibuddin. Dalam kesempatan itu, pengurus ldii menyampaikan bahwa ldii memiliki program 5 sukses Ramadhan yang selama ini telah secara rutin dilaksanakan semua warga ldii yaitu sukses puasa, sukses sholat tarawih, sukses baca Al-Qur’an, sukses lailatul qadar dan sukses menunaikan zakat fitrah. Mohammad Bakir berharap program ldii yang baik ini juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal.

Untuk itu, ldii menyampaikan surat permohonan pemasangan spanduk 5 Sukses Ramadhan dan spanduk hari raya idul fitri 1445H di area Masjid Agung Asy Syuhada’ Pamekasan. KH. Shohibuddin yang ditemui pada kesempatan itu menyampaikan dukungan dan perkenannya dan berharap agar ldii kedepan bisa terus membangun silaturahim dan kerjasama untuk mewujudkan Pamekasan sebagai Kota Gerbang Salam.

Posting Komentar untuk " LDII Temui Ketua Takmir Masjid Asy Syuhada Pamekasan"