Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LDII Laksanakan Kerja Bakti Bersama Forkopimcam Pakong


Pamekasan (6/8)
. Warga LDII melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan dan fasilitas umum sepanjang 1,5 kilometer di wilayah Kecamatan Pakong, Pamekasan, Jawa Timur. PC LDII Pakong berkolaborasi dengan warga serta bekerja sama dengan lintas sektor terkait diantaranya Kecamatan Pakong, Polsek Pakong dan Koramil 0826/09 Pakong

Pengurus Harian Pimpinan Cabang (PC) LDII kecamatan Pakong yang dalam kesempatan itu diwakilkan oleh Ali Makki menuturkan bahwa ldii selalu aktif berkegiatan di masyarakat dan mendukung setiap program pemerintah. Partisipasi LDII dilakukan mulai dari tingkat RT, RW hingga tingkat pusat. Hal ini juga sesuai dengan instruksi ketua umum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso. “Ketua Umum LDII menginstruksikan agar seluruh warga LDII dimana saja berada mendukung penuh program pemerintah sebagai wujud nyata LDII Untuk Negeri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ali Makki menyampaikan bahwa yang terlibat dalam kegiatan ini mencapai 100 orang yang terdiri dari warga LDII, jajaran Forkopimcam Pakong, Koramil 0826/09, Polsek Pakong serta warga masyarakat disekitar tempat pelaksanaan kerja bakti. Sementara itu, Camat Pakong, Rifki, S.H. yang turut serta hadir ditengah-tengah masyarakat mengucapkan rasa terimakasihnya pada LDII atas bantuannya dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih di Kecamatan Pakong. “Kami selaku Forkopimcam Kecamatan Pakong mendukung sekali dilaksanakannya kegiatan ini. Kegiatan kerja bakti bersama ini juga menunjukkan bahwa kerukunan masyarakat dan organisasi di wilayah Kecamatan Pakong sudah sudah terjalin dengan baik”.

LDII beserta warga sekitar melaksanakan kerja bakti fasilitas umum di wilayah Kec. Pakong

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Pakong AKP Safril Selfianto juga menyampaikan hal serupa, “Atas nama Polsek Pakong, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kerja bakti dalam memperingati HUT RI ke 78 ini. Kegiatan ini merupakan sesuatu yang sangat positif dan bisa ditiru oleh lembaga atau organisasi lainnya”. Selain itu, Safril menyampaikan harapannya pada warga LDII, “Kami berharap polsek bisa terus bersinergi dengan warga LDII dalam hal kebersihan lingkungan dan pengamanan di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pakong”. Ujarnya.

Posting Komentar untuk "LDII Laksanakan Kerja Bakti Bersama Forkopimcam Pakong"