Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LDII Pererat Silaturahim dengan FKUB Pamekasan

Rangkaian kegiatan silaturahim pengurus DPD LDII kabupaten Pamekasan dalam upaya memperkenalkan program kerja terus bergulir. Kali ini pengurus LDII Pamekasan melakukan kunjungan ke Sekretaris FKUB kabupaten Pamekasan pada Jumat, (2/9/2022).

Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari acara audiensi yang sebelumnya telah dilaksanakan dengan ketua FKUB kabupaten Pamekasan beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan ini, M. Bakir ditemui langsung oleh Sapto Wahyono di kediamannya.

Sapto Wahyono yang juga merupakan Dosen di fakultas hukum Universitas Madura Pamekasan mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat mendapatkan kunjungan dari pengurus LDII Pamekasan. Sapto menuturkan harapannya agar LDII mendukung program kerja FKUB yang selalu konsisten mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Pamekasan.

Tentu saja ini sejalan dengan program LDII, Bakir mengungkapkan, "LDII tentu saja memiliki pandangan dan tujuan yang sama dengan FKUB, ini terbukti dengan adanya program kebangsaan yang digagas oleh DPP LDII yang bermuara pada upaya membangun persatuan dan kesatuan bangsa dan saya berharap FKUB berkenan nantinya untuk hadir menjadi narasumber dalam acara wawasan kebangsaan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini."

Di akhir pertemuan itu, Sapto tak lupa menyampaikan kesediaannya untuk menjadi narasumber bersama dengan Kesbangpol pada acara seminar kebangsaan yang akan dilaksanakan oleh LDII. (Wk)

Posting Komentar untuk "LDII Pererat Silaturahim dengan FKUB Pamekasan"