Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LDII dan NU Pamekasan Kompak Untuk Perkuat Ukhuwah Islamiyah


Pamekasan (26/5)
. Pengurus LDII Kab. Pamekasan melakukan kunjungan silaturahim ke kantor PC NU Kab. Pamekasan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan DPD LDII yang baru masa bakti 2021-2026. Acara silaturahim berlangsung dengan penuh keakraban. Ketua DPD LDII Pamekasan M. Bakir dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Moh. Arief, Sarjono, Baidai Surama dan H. Nur Ahsan. Rombongan pengurus LDII diterima dengan baik oleh Wakil Ketua PC NU Pamekasan, Drs. K.H. Zainul Hasan, M.Ag.

"Kami berterima kasih atas perkenan K.H. Zainul Hasan yang telah menerima kedatangan kami dengan senang hati. Maksud kedatangan kami, disamping memperkenalkan pengurus DPD LDII, juga menginformasikan keberadaan LDII Pamekasan. LDII di Pamekasan terdiri dari 5 Pimpinan Cabang dan 16 Pimpinan Anak Cabang," kata M. Bakir.

M. Bakir mengatakan bahwa LDII berupaya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia melalui 8 bidang pengabdian LDII untuk bangsa, diantaranya bidang keagamaan, bidang kebangsaan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang energi baru dan terbarukan, bidang perekonomian, bidang penggunaan teknologi digital dan bidang pangan.

"Mari kita bekerja sama untuk mempererat ukhuwah Islamiyah. Seandainya ada permasalahan yang melibatkan antara warga Nahdiyyin dan warga LDII, mari kita selesaikan dengan kekeluargaan dan kami siap untuk memberikan arahan kepada waga kami, begitu pula LDII dapat memberikan nasihat yang menyejukkan kepada warga LDII," ujar zainul hasan.

Sejalan dengan harapan zainul hasan, M. Bakir mengatakan bahwa warga LDII selalu diarahkan agar dalam pergaulan bisa berbudi luhur, mewujudkan kerukunan dan mengedepankan toleransi dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

Posting Komentar untuk "LDII dan NU Pamekasan Kompak Untuk Perkuat Ukhuwah Islamiyah"