Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus LDII Tingkat Pimpinan Cabang di Kukuhkan, Siap Bantu Sukseskan Program Pemerintah


Pamekasan (29/03). Pengurus DPD LDII Kabupaten Pamekasan melaksanakan pengukuhan kepengurusan LDII di tingkat Pimpinan Cabang (PC) pada hari Selasa, 29 Maret 2022. Hadir dalam acara tersebut, jajaran dewan penasihat bersama pengurus harian DPD LDII serta pengurus bidang OKK dan KIM.

Acara yang berlangsung di Masjid Luhur Ceguk Pamekasan ini mengambil tema "Bersama Mewujudkan SDM yang Profesional Religius untuk Menuju Pamekasan Hebat". Tema ini dipilih sebagai bentuk dukungan LDII untuk turut mensukseskan program pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Pamekasan. Dalam kesempatan itu dibacakan SK kepengurusan LDII di tingkat kecamatan, diantaranya PC Pademawu yang dipimpin oleh Baidhoi Surama, PC Pamekasan dipimpin oleh Budi Santoso, PC Tlanakan oleh Imam Wahyudi, PC Pakong oleh Supardi dan terakhir PC Pasean yang kali ini dipimpin oleh Purrida, JEY.

Ketua DPD LDII Pamekasan, M. Bakir dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pengukuhan ini, seraya mengingatkan supaya pengurus LDII bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik, memiliki semangat dan daya juang yang tinggi serta punya inisiatif serta gagasan positif untuk kemajuan organisasi. LDII memiliki visi tak lain untuk terus berdakwah di tengah-tengah masyarakat, yang kemudian diturunkan melalui misi mewujudkan kelancaran dalam beribadah kepada Allah SWT.

Sementara itu, para ketua PC yang diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato serempak mengutarakan hal yang sama yaitu upaya bersama-sama meningkatkan komunikasi dengan stakeholder di tingkatan masing-masing, meningkatkan komunikasi dengan seluruh stakeholder dan kontribusi yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Posting Komentar untuk "Pengurus LDII Tingkat Pimpinan Cabang di Kukuhkan, Siap Bantu Sukseskan Program Pemerintah"