Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LDII Pamekasan Perkuat Silaturrahim dengan Kemenag Kab. Pamekasan



Pamekasan (14/2). Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Pamekasan bersilaturrahim dengan Kemenag Kabupaten Pamekasan pada hari Senin 14 Februari 2022. Pengurus harian LDII Kabupaten Pamekasan yang hadir disambut hangat oleh Abdul Wafi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Pamekasan dalam ruangannya di kantor kemenag. Ia merasa senang atas kehadiran pengurus LDII sehingga acara silaturrahim berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. “Saya harap silaturrahim ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi bisa berkelanjutan”, lanjutnya.

Pada kesempatan ini M. Bakir memperkenalkan diri sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Pamekasan periode 2021-2026 serta menyampaikan program kerja DPD secara umum yang meliputi pendidikan dakwah, wawasan kebangsaan, lingkungan hidup, kepemudaan & olahraga, pendidikan & pelatihan, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag Kabupaten Pamekasan yang telah memberikan bantuan berupa 30 kitab suci Alquran untuk memudahkan kegiatan takhfidzul quran di beberapa tempat pendidikan binaan LDII Kabupaten Pamekasan.

“Insyaallah akan kami salurkan kepada masyarakat, termasuk warga LDII jika ada bantuan-bantuan lain yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan”, tutur Abdul Wafi. M. Bakir berharap agar silaturrahim ini mendapat ridho Allah dan membuahkan kemanfaatan dan kebarokahan. Dengan silaturahim ini tentunya diharapkan akan lebih banyak lagi kerjasama yang bisa diwujudkan dalam bidang keagamaan. (Sofi/Lines)

Posting Komentar untuk "LDII Pamekasan Perkuat Silaturrahim dengan Kemenag Kab. Pamekasan"