22 Agustus 2020

Pamekasan Dukung Chriswanto Santoso sebagai PJ Ketum LDII


Jakarta (20/8) - Memasuki hari kedua pelaksanaan Rapimnas LDII secara virtual, Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc. mendapatkan dukungan penuh dari DPW dan DPD LDII se-Indonesia untuk maju sebagai PJ Ketua Umum DPP LDII. 

Prof. Singgih, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Tengah, memandang Ir. H. Chriswanto Santoso layak diusulkan menjadi PJ Ketua Umum DPP LDII dengan alasan ia memiliki pengalaman dalam perjuangan LDII, integritas moral yang sangat baik, serta jejaring yang luas dengan berbagai elemen bangsa. “Chriswanto Santoso merupakan salah satu kreator lahirnya delapan klaster bidang pembangunan LDII dan sosok yang tak asing lagi, baik dalam internal LDII, maupun bagi ormas Islam dan organisasi pemerintahan lainnya,” ujar Prof. Singgih. 

Dukungan lainnya berasal dari Ketua LDII Yogyakarta Dr. H. Wahyudi, MS., Chriswanto Santoso dipandang mampu memimpin LDII karena ia memiliki kualitas kepemimpinan yang mumpuni, pengalaman dalam memimpin roda organisasi, serta karakter yang alim dan fakih. 

Dukungan juga tampak pada chat meeting Zoom perwakilan LDII se-Indonesia, seperti dari LDII Kab. Pamekasan, LDII Kab. Lahat, LDII Kota Serang, LDII Kota Tangerang, LDII Kab. Cianjur, LDII Kab. Sukoharjo, LDII Kab. Sleman, LDII Kota Bandar Lampung, LDII Kab. Bandung, LDII Kep. Yapen, Papua, LDII Kota Kendari, LDII Kotawaringin Timur, LDII Kab. Tegal, LDII Kab. Hulu Sungai Utara, serta perwakilan LDII lainnya.

Jajaran pengurus LDII Kab. Pamekasan juga turut mengikuti jalannya Rapimnas dari studio mini. Tampak hadir Setyo Budi Winarno, ketua DPD LDII Kab Pamekasan. "Alhamdulillah, kita sudah menghasilkan keputusan yaitu terpilihnya ketua umum yang diamanatkan kepada Bapak Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc.," ujar Setyo.

"Ini harapan kita, agar kekosongan kepemimpinan bisa ada solusi sehingga program-program yang telah dicanangkan dalam Rapimnas bisa berjalan," tutup ketua DPD.

0 komentar:

Posting Komentar