23 Oktober 2018

Ketua LDII PAC Bugih Jalin Silaturahmi dengan Bupati Pamekasan pada Pagelaran Semalam di Madura


Pemkab Pamekasan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pamekasan yang ke-488. Berbagai kegiatan seperti festival karapan sapi, festival sapi sonok, festival musik daul, peragaan batik madura dan lain-lainnya dilaksanakan kurang lebih selama sebulan dengan melibatkan masyarakat dari seluruh Madura.

Pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 juga digelar pertunjukan seni dan budaya "Semalam di Madura" yang dilaksanakan di Monumen Arek Lancor Pamekasan. Pertunjukan yang mengusung tema "Kemilau Madura" ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh kabupaten yang ada di Madura dan di buka langsung oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi.

Pertunjukan Semalam di Madura menampilkan kesenian serta budaya yang ada di Madura sebagai salah satu bagian wujud pelestarian dari budaya bangsa Indonesia. Selain itu juga ditampilkan expo produk serta program kerja yang dimiliki oleh dinas-dinas yang ada di Kab. Pamekasan.


Dalam pagelaran tersebut turut hadir ketua LDII PAC Bugih Moh. Amin yang menyempatkan waktunya untuk menjalin silaturahim dengan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi. Beliau menyampaikan kesiapan LDII untuk terus mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah daerah yang ada di Kab. Pamekasan. (irsyad)

0 komentar:

Posting Komentar