14 September 2018

Perkuat Hubungan, Pengurus LDII PC Pademawu Adakan Silaturrahim Bersama Para Tokoh Masyarakat


Jajaran pengurus LDII PC Pademawu mengadakan kegiatan silaturrahim bersama para tokoh masyarakat serta tokoh agama pada tanggal 25 Agustus 2018 bertempat di masjid Nurul Huda. Kegiatan ini bertujuan untuk semakin memperkuat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Dalam acara silaturrahim ini dihadiri oleh H. Setyo Budi Winarno, S.Pd., M.M., M.Pd (Ketua DPD LDII Pamekasan), H. Rasyidi (Kepala Desa Bunder), Serka Yanto (Babinsa Bunder), Aiptu Didik Hadi Witono (Babinkamtibmas Bunder), serta beberapa tokoh lainnya.

Dalam sambutannya ketua LDII PC Pademawu Ach. Baidoi Surama, S.Pd menjelaskan bahwa LDII merupakan ormas yang tunduk dan patuh pada pemerintah yang sah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang berbentuk NKRI adalah harga mati. LDII juga memiliki perhatian serius terhadap perkembangan generasi muda agar menjadi generasi penerus bangsa yang alim/faqih, berakhlak mulia dan memiliki kemandirian. 


Sementara itu Serka Yanto (Babinsa Bunder) dan Aiptu Didik Hadi Witono (Babinkamtibmas Bunder) memberi kesan bahwa LDII dipandang baik karena berpegang teguh kepada Pancasila serta mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran pengurus LDII. Babinsa dan Babinkamtibmas juga siap membantu dan bekerjasama mendukung segala bentuk kegiatan LDII baik berupa kegiatan sosial dan keagamaan lainnya. Diharapkan komunikasi dan kordinasi ini tetap terpelihara dengan baik agar bisa saling menguatkan dan bermanfaat. 

Pewarta    : Abdillah Irsyad El Nur
Juru Foto : Wiro Kurniadi dan Afrizal Maulana

3 komentar:

  1. Mantab.....ldii pamekasan semangat!!!

    BalasHapus
  2. Hadirr.....semoga semakin sukses. Amin

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah,terima kasih Babinsa dan Babinkamtibmas

    BalasHapus