16 September 2018

Konsolidasi Organisasi dalam Pemanfaatan dan Soft Launching Aplikasi Monitoring Evaluasi (Monev) Untuk Optimalisasi Pembinaan PC LDII di Jawa Timur


Dewan Pimpinan Wilayah LDII Jawa Timur melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka pemanfaatan aplikasi monev untuk optimalisasi pembinaan PC LDII se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 bertempat di gedung DPW LDII Jawa Timur. 

Aplikasi Monitoring Evaluasi (Monev) sendiri merupakan sebuah aplikasi berbasis android yang dikembangkan oleh tim DPW LDII Jawa Timur sebagai portal berita seputar kegiatan organisasi LDII yang dilaksanakan oleh DPD LDII di masing-masing wilayahnya. Sehingga segala kegiatan positif yang telah dilaksanakan tersebut dapat di monitoring serta memberikan informasi serta dampak positif bagi pembinaan DPD serta PC LDII di Jawa Timur. 

Dalam sambutannya Ketua DPW LDII Jawa Timur Drs. Ec. Amien Adhy mengatakan bahwa saat ini kita sudah mulai memasuki era digital 4.0. Dimana semua lini kehidupan sudah semakin dimudahkan dengan berkembangnya teknologi. Maka dari itu diharapkan dengan adanya aplikasi Monev ini semua potensi yang ada di masing-masing DPD LDII bisa semakin di maksimalkan sehingga bisa memotivasi serta menginformasi. 


Dalam kesempatan ini DPD LDII Kab. Pamekasan tergabung di dalam korda 7 yang diwakili oleh H. Setyo Budi Winarno, S.Pd., M.M., M.Pd selaku ketua DPD LDII Kab. Pamekasan di dampingi oleh tim Komunikasi Informasi dan Multimedia DPD LDII Kab. Pamekasan. 

Aplikasi Monev ini secara nasional rencananya akan dilaunching pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Oktober 2018 di Jakarta. Sehingga diharapkan bisa semakin dimaksimalkan pemanfaatannya secara nasional.

Pewarta & Juru Foto : Abdillah Irsyad El Nur

3 komentar:

  1. semoga dapat semakin menunjang produktifitas kerja bagi seluruh pengurus LDII

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah berjalan aman, selamat, lancar, barokah. Penasaran aplikasi Monev nya :)

    BalasHapus