17 September 2018

DPD LDII Kab. Pamekasan Raih Penghargaan Tingkat Elementary untuk DPD yang Telah Aktif Mengadakan Kegiatan Setiap Bulan


Dewan Pimpinan Wilayah LDII Jawa Timur melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka pemanfaatan aplikasi Monitoring Evaluasi (Monev) untuk optimalisasi pembinaan PC LDII se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 bertempat di gedung DPW LDII Jawa Timur. 

Dengan penggunaan aplikasi Monev tersebut pelaporan hasil kegiatan PC di masing-masing DPD bisa dilakukan dengan cepat dan real time. Sehingga proses monitoring serta kontrolnya bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi berbasis android itu dalam penyebarannya juga sudah bisa di unduh di Play Store, sehingga bisa dengan mudah di akses oleh masing-masing anggota LDII di setiap daerah.


Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian penghargaan kepada DPD LDII yang telah berperan aktif dalam menggunakan aplikasi Monev untuk pembinaan PC di masing-masing daerahnya. Dalam kegiatan tersebut DPD LDII Kab. Pamekasan mendapat penghargaan predikat Elementary sebagai salah satu DPD LDII yang dinilai telah berperan aktif mengadakan dan melaporkan kegiatan rutin setiap bulan melalui aplikasi Monev. Pemberian penghargaan itu diberikan langsung oleh perwakilan pengurus DPW LDII Jawa Timur kepada H. Setyo Budi Winarno, S.Pd., MM., M.Pd selaku ketua DPD LDII Kab. Pamekasan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.


Diharapkan dengan penghargaan tersebut bisa semakin memotivasi jajarannya untuk terus aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Di samping itu juga selalu mendorong dan membina PC dan PAC agar bisa berperan aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Pewarta & Juru Foto : Abdillah Irsyad El Nur

2 komentar: