Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga LDII PAC Bugih Meriahkan HUT RI Ke-73 dengan Mengadakan Lomba Hafalan Doa dan Surat Pendek


Kemeriahan HUT RI Ke-73 juga dirasakan oleh warga LDII yang ada di Pamekasan, salah satunya terlihat seperti yang dilakukan oleh warga LDII PAC Bugih. LDII beserta warga sekitar ikut memeriahkan HUT RI Ke-73 dengan lomba-lomba yang dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 15 Agustus 2018 di halaman masjid Baiturrohim, Sumur Putih.

Mulai dari anak-anak hingga orang tua tampak semangat mengikuti setiap perlombaan yang disajikan, seperti lomba lari bendera, lari kelereng, tarik tambang, dll. Disamping itu, LDII sebagai ormas yang konsern terhadap dakwah islam juga mengadakan lomba hafalan doa-doa serta surat-surat pendek sebagai pembinaan bagi generasi muda. 


Dengan dilaksanakannya serangkaian perlombaan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, serta menumbuhkan kerukunan antar warga. Sehingga tercipta suasana yang aman serta kondusif dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pewarta : Abdillah Irsyad El Nur
Juru Foto : Wiro Kurniadi

Posting Komentar untuk "Warga LDII PAC Bugih Meriahkan HUT RI Ke-73 dengan Mengadakan Lomba Hafalan Doa dan Surat Pendek"