Rabu, 09 Januari 2019

Pengurus DPD LDII Jalin Silaturahim dengan Ketua Umum MUI Kab. Pamekasan


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Pamekasan mengadakan silaturahim dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Pamekasan, K.H. Ali Rahbini, di kediamannya, Selasa (1/1).

Dalam silaturahim tersebut dewan pembina LDII Kab. Pamekasan, H. Sunarto Sabata menyampaikan maksud kedatangan pengurus LDII, yakni guna menjalin hubungan yang lebih akrab dengan MUI Kab. Pamekasan.

Dalam suasana kekeluargaan, wakil ketua DPD LDII Kab. Pamekaan, Drs. M. Bakir, menyampaikan rencana pertemuan pengurus lengkap DPD LDII Kab. Pamekasan dengan MUI Kab. Pamekasan guna untuk mendapatkan arahan terkait program yang ada. Sehingga dapat terjalin sinergi yang positif antara LDII Kab. Pamekasan dan MUI Kab. Pamekasan. 

Pada kesempatan itu Ketua MUI Pamekasan menyambut dengan sangat baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahim ini. Beliau mengatakan bahwa keberadaan LDII di Pamekasan sudah diterima dengan baik dan beliau sangat mendukung sekiranya LDII mempunyai program-program kegiatan yang berhubungan dengan bidang dakwah maupun kemasyarakatan lainnya. Beliau juga menyetujui rencana pertemuan pengurus lengkap LDII Pamekasan dengan MUI Pamekasan. Rencana waktu pertemuan tersebut akan dikomunikasikan lebih lanjut tuturnya. (M. Bakir)

0 komentar:

Posting Komentar