Jumat, 26 Oktober 2018

Warga LDII Pamekasan Ikut Meriahkan Jalan Sehat Sarungan

 
 
Memperingati Hari Santri Nasional yang di tetapkan pada tanggal 22 Oktober 2018, PC NU beserta jajaran Pemkab Pamekasan mengadakan kegiatan Jalan Sehat Sarungan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2018 di lapangan pendopo Ronggosukowati Kab. Pamekasan.

Kegiatan Jalan Sehat Sarungan di ikuti oleh santri dari pondok pesantren yang tersebar di Kab. Pamekasan dan warga umum. Tak ketinggalan warga LDII Pamekasan pun juga turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Bupati Kab. Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi dalam sambutannya mengatakan bahwa senang melihat wajah para santri saat ini yang sudah maju. Banyak santri yang sudah sukses dalam karirnya dan menjadi pejabat. Beliau bercerita bahwa sebelumnya juga pernah menjadi santri hingga saat ini bisa menjabat sebagai bupati. Itu menunjukan bahwa kualitas santri saat ini sudah sangat baik dan terbukti. Menutup sambutannya beliau berharap dari santri yang hadir ini suatu saat juga bisa meniti karir menjadi anggota DPR, bupati, gubernur atau bahkan presiden.

(Foto oleh Humas Protokol Kab. Pamekasan)
Dewi warga LDII Pamekasan yang hadir mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini dapat membuat identitas sebagai santri lebih diakui dan dapat mencetak generasi yang memiliki akhlak dan moral yang baik dalam membangun bangsa. Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahim diantara pengurus dan para santri dari berbagai pondok pesantren yang hadir. (irsyad)

0 komentar:

Posting Komentar