Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD LDII Pamekasan Hadiri Undangan Upacara 17 Agustus di Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan


Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73, pemda Kabupaten Pamekasan mengadakan upacara bendera di halaman pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan pada tanggal 17 Agustus 2018. Puluhan instansi pemerintah, TNI, Polri, sekolah serta organisasi masyarakat hadir untuk mengikuti upacara bendera tersebut. Termasuk DPD LDII Kab. Pamekasan juga turut serta di undang dan mengirimkan satu kompi perwakilannya sebanyak 31 orang dengan mengenakan seragam putih hitam. 

Upacara bendera tersebut di mulai pukul 9 pagi di awali dengan atraksi dari polisi cilik Pamekasan yang pernah meraih juara 1 tingkat Polda Jatim, dilanjutkan dengan pertunjukan marcing band yang juga telah banyak mengukir prestasi di tingkat Jawa Timur.


Acara terlihat khidmat saat bendera merah putih di naikan oleh tim paskibra dengan di iringi lagu Indonesia Raya. Acara di tutup dengan pembacaan doa dengan harapan Indonesia bisa terus aman dan sejahtera.

Pewarta : Abdillah Irsyad El Nur
Juru Foto : Wiro Kurniadi

Posting Komentar untuk "DPD LDII Pamekasan Hadiri Undangan Upacara 17 Agustus di Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan"