Kamis, 23 Agustus 2018

DPD LDII Kab. Pamekasan Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Lapas Pamekasan


DPD LDII Kab. Pamekasan melaksanakan sholat idul adha di lapangan Lapas Pamekasan yang terletak di Jalan Kabupaten pada tanggal 22 Agustus 2018. Sejak pagi banyak warga yang terlihat antusias berbondong-bondong hadir untuk ikut melaksanakan sholat idul adha. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memadati area yang telah disediakan oleh panitia.

Sholat idul adha di mulai pukul 06:15 WIB dengan imam sholat adalah H. Nur Ahsan. Seluruh peserta terlihat khusuk mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh khotib.

"Sambutan Oleh H. Setyo Budi Winarno, S.Pd, M.Pd, M.M, Ketua DPD LDII Kab. Pamekasan"

Selanjutnya, ketua DPD LDII Kab. Pamekasan H. Setyo Budi Winarno, S.Pd., M.M., M.Pd memberikan sambutan. Dalam sambutannya  beliau mengatakan bahwa dalam idul adha ini kita menggemakan takbir dan tahmid sebagai pernyataan keagungan kita kepada Allah SWT. Hari raya kurban ini juga sebagai momen perekat bangsa, dimana kita bisa berbagi daging kurban yang telah kita sembelih kepada sesama.

Di akhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah tuurut membantu mensukseskan terselanggaranya sholat idul adha tahun ini.

Pewarta : Abdillah Irsyad El Nur
Juru Foto : Wiro Kurniadi

0 komentar:

Posting Komentar